THE ARK SCHOOL METAMORPHOSIS
THE ARK SCHOOL

THE ARK SCHOOL METAMORPHOSIS

Untuk membuktikan komitmen THE ARK SCHOOL dalam meningkat keberanian dan keaktifan siswa dalam berbahasa Inggris maka segenap manajemen dan staf pengajar THE ARK SCHOOL melakukan berbagai inovasi dan kreatifitas mengajar. Berikut ini berbagai metode kreatif mengajar bahasa Inggris yang kami terus tingkatkan penerapannya:

  1. ROLE PLAY. Work in Pairs: Berlatih berbicara bahasa Inggris dengan praktek berpasangan.
  2. STORY TELLING. Retelling: Setiap siswa dilatih menceritakan ulang cerita dalam bahasa Inggris dengan menggunakan kata-kata sendiri.
  3. SPEAKING GROUP. Work in group: seluruh siswa dilibatkan berbahasa Inggris dalam bentuk kelompok.
  4. SPEECH. Bravery Training: Berlatih berpidato dalam bahasa Inggris sekaligus melatih mental.
  5. GIVING OPINION. Creative Speaking: Berdasarkan situasi yang tengah dipelajari, siswa dilatih memberikan pendapat dalam bahasa Inggris.
  6. BUILDING SENTENCE. Speaking Construction: Menggunakan vocabulary yang baru dipelajari, siswa dilatih membangun kalimat dengan kreatif dan benar.
  7. MORAL LESSON. Character Building: Dalam setiap materi yang dipelajari, sambil berlatih berbahasa Inggris, setiap siswa selalu dibimbing bagaimana berkarakter yang baik.

Kami sangat yakin dengan menerapkan inovasi dan kreatifitas belajar tersebut secara konsisten maka keterampilan dan keberanian berbahasa Inggris siswa THE ARK SCHOOL akan terus semakin meningkat.

photo-ark

Post Comment